Posted by : ipank Moch Friday, June 7, 2013




Ya, mungkin kalian semua Tahu Tentang Manga/Anime OnePiece.....
Siapa yang tidak kenal dengan OnePiece ini.., Manga/Anime Onepiece ini sudah ada dari zaman sebelum SBY...., tapi bukan itu yang ingin saya Bahas di Artikel ini, tetapi Team Cosplay OnePiece yang ada di Indonesia, Contohnya seperti GoingMerry dan inilah beberapa Informasi Tentang Going Merry selengkapnya,


                     

Team Cosplay GoingMerry
 Going Merry, di ambil dari nama kapal pertama ya itu "GoingMerry" 

Ada 9 Tokoh Kru Topi jerami ini, yaitu 
  1. Monkey D luffy (Candra) 
     
    DesKripsi Singkat
    Monkey D. Luffy adalah karakter utama dalam cerita anime dan manga One Piece. Ayah Luffy adalah Komandan Tentara Revolusioner Monkey D. Dragon, kakeknya adalah Monkey D. Garp yang merupakan mantan Wakil Admiral Angkatan Laut yang juga merupakan Pahlawan untuk Angkatan Laut. Kakak angkatnya adalah Portgas D. Ace yang merupakan anak kandung Gol D. Roger dan ibunya Portgas D. Rouge.
  2. Roronoa Zoro (Erry)

    Deskripsi Singkat
    Roronoa Zoro adalah anggota pertama dari Bajak Laut Topi Jerami, biasanya anggota pertama secara tidak langsung menjadi Wakil Kapten. Dia menciptakan gaya bertarung sendiri yaitu Santoryuu (3 pedang). Zoro dibesarkan di sebuah Dojo Desa Shimotsuki di East Blue.
  3. Nami (Dillah)

    Deskripsi Singkat
    Nami adalah orang kedua yang bergabung dalam kelompok Topi Jerami, sehingga sekarang Bajak Laut Topi Jerami ada 3 orang anggota (Termasuk Luffy). Namun, akhirnya Nami melarikan diri dan akhirnya bergabung lagi menjadi anggota ke 5 di Kelompok Topi Jerami. Nami berasal dari Pulau Commi, Desa Kokoyashi.
  4. Usopp (Topik)

    Deskripsi Singat
    Usopp adalah orang ketiga yang bergabung di  Bajak Laut Topi Jerami. sehingga sekarang anggota kelompok Topi Jerami ada 4 orang (Termasuk Luffy). Namun setelah Nami kabur menjadi orang kedua yang bergabung dan anggota Topi Jerami ada 3 orang (LuffyZoro, dan Usopp). Usopp berasal dari Desa Syrup di Pulau Gecko (Termasuk East Blue).
  5. Sanji (Habil)

    Deskripsi singkat
    Sanji adalah orang keempat yang bergabung di  Bajak Laut Topi Jerami. sehingga sekarang anggota kelompok Topi Jerami ada 5 orang (Termasuk Luffy). Namun setelah Nami kabur menjadi orang ketiga yang bergabung dan anggota Topi Jerami ada 4 orang (Luffy, Zoro, Usopp, Sanji). Sanji berasal dari North Blue (Sanji merupakan orang pertama yang bergabung di luar dari East Blue).

  6. Tony tony Choper

    Deskripsi Singkat 
    Chopper adalah orang kelima yang bergabung di  Bajak Laut Topi Jerami, sehingga sekarang anggota kelompok Topi Jerami ada 6 orang (Termasuk Luffy). Chopper berasal dari Pulau Drum (Chopper merupakan anggota Bajak Laut Topi Jerami yang lahir di Grand Line).
  7. Nico Robin (Fadhilah)

    Deskripsi Singkat
    Robin adalah orang keenam yang bergabung di  Bajak Laut Topi Jerami, sehingga sekarang anggota kelompok Topi Jerami ada 7 orang (Termasuk Nami). Dia adalah anggota kedua untuk bergabung kembali, melakukan hal itu di akhir Arc Enies Lobby. Robin juga anggota pertama yang pernah menjadi musuh Bajak Laut Topi Jerami. Robin berasal dari Pulau Ohara, dia dilahirkan dari keluarga Arkeolog, Ibunya bernama Nico Olivia.
  8. Franky (Wisnu)

    Deskripsi Singkat 
    Franky adalah orang ketujuh yang bergabung di  Bajak Laut Topi Jerami, sehingga sekarang anggota Kelompok Topi Jerami ada 8 orang (Termasuk Luffy). Franky juga anggota kedua yang pernah menjadi musuh Bajak Laut Topi Jerami. Franky dilahirkan di South Blue, ketika dia masih kecil orang tuanya (Bajak Laut) melemparkan Franky keluar Kapal kedalam lautan. Franky diselamatkan oleh Tom si Pembuat Kapal Legendaris.
  9. Brook (Ipank) dan juga pemilik blog ini :)                  

    Deskripsi Singkat
    Brook adalah orang kedelepan yang bergabung di  Bajak Laut Topi Jerami, sehingga sekarang anggota Kelompok Topi Jerami ada 9 orang (Termasuk Luffy). Brook juga anggota kedua yang menggunakan senjata pedang selain Zoro. Brook adalah kru dari Kelompok Bajak Laut Rumbar 50 tahun yang lalu. Sebenarnya dia sudah lama meninggal, tetapi karena kekuatan buah iblis Yomi Yomi no Mi arwahnya kembali dan menemukan jasadnya yang telah tinggal tulang belulang.

Going Merry ini juga, tidak hanya memiliki 9 Kru, tetapi lebih banyak Tokoh di dalamnya, Misalkan Karakter Antagonis di dalamnya

Blackbeard ( Wisnu )



Nama : Blackbeard
Deskripsi Singkat :
 The Blackbeard Pirates (黒 ひげ 海賊 団 Kurohige Kaizokudan?) Adalah kru bajak laut yang sangat kuat dan kelompok antagonis utama, dipimpin oleh Marshall D. Teach, lebih dikenal sebagai "Blackbeard".
Kapten mereka awalnya anggota Whitebeard Pirates (dan bawahan Portgas D. Ace), sampai ia membunuh salah satu crewmates lebih Buah Iblis dan membelot, menuju keluar sendiri dan membentuk awak sendiri. Blackbeard adalah pengganti Buaya di antara Shichibukai, setelah berbalik di Ace untuk mendapatkan posisi ini, namun mengundurkan diri setelah mengorbankan hak istimewa oleh merampok Impel Down dan merekrut tahanan terkenal karena krunya dari Level 6. Selama timeskip, Ajarkan merebut status almarhum Whitebeard sebagai salah satu Yonko.






Popular Post